AIR TERJUN DLUNDUNG TRAWAS KAB.MOJOKERTO

Setelah beberapa hari bekerja,pasti rekan2 terkadang merasa penat,jenuh dll.Yang disebabkan oleh tuntutan pekerjaan yang berat.Tak ayal kalau rekan2 membutuhkan refreshing,yang berguna mengobati beban pikiran yang terasa menjejali pikiran rekan2.
Salah satu destinasi wisata yang bisa buat referensi buat rekan2 adalah AIR TERJUN DLUNDUNG,TRAWAS,KAB.MOJOKERTO.Mungkin dari rekan2 pengunjung blog saya sudah ada yang pernah berkunjung ke destinasi air terjun ini.Pada coretan saya kali ini mencoba untuk sedikit menggambarkan keindahan dan kesejukan tempat ini.


Keindahan-Alam-Air-Terjun-Dlundung-Mojokerto-Jatim
http://jalankemana.com/keindahan-alam-air-terjun-dlundung-trawas-mojokerto-jatim/

Letak air terjun ini berada di lereng anak gunung buthak,yang termasuk dalam jajaran pegunungan welirang.Jarak tempuh dari Pandaan sekitar 45 menit,sedangkan dari Mojosari sekitar 1 jam.Begitu sampai di desa ketapan rame,rekan2 akan disuguhi trek khas pegunungan yaitu tanjakan sekitar 2 KM.Jadi persiapkan betul-betul kendaraan rekan2 kalau tidak ingin mogok ditengah tanjakan.he...he...he...
Sesampainya di lokasi,rekan2 akan disambut sebuah bangunan loket yang lumayan besar.Untuk masalah tarif,rekan 2tidak perlu risau.Karena harga tiket hanya Rp.10.000 per-orang ditambah retribusi kendaraan roda 2 Rp. 2.000 dan roda 4 Rp. 3.000.Sebuah harga yang saya rasa tidak akan memberatkan kantong rekan2 demi sebuah kenyaman dan kesejukan yang tak akan pernah ditemui di kota-kota besar.Di area wisata air jerjun ini juga tersedia camping ground yang menjadi jujukan para pelajar atau lembaga untuk menggelar kegiatan semacam outbond,LDKS dll.
Jarak dari loket ke lokasi air terjun sekitar 800 M,yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan rekan2.Suasana dingin dan suara derasnya air terjun sudah bisa terasa dan terdengar ketika rekan2 sampai di penitipan kendaraan yang berjarak sekitar 30 M dari air terjun.

Pelangi-di-Air-Terjun-Dlundung
http://jalankemana.com/keindahan-alam-air-terjun-dlundung-trawas-mojokerto-jatim/

baca juga : menikmati indah dan sejuknya destinasi

Rekan2 akan berjalan kaki melewati jalan yang sudah diplester untuk sampai di air terjun.
Subhanallah....itulah sebuah ucapan yang akan ada di benak rekan2 ketika sampai di air terjun.Sebuah lukisan alam,karunia dari yang Maha Kuasa yang benar-benar akan menghilangkan rasa penat,stress dan jenuh rekan2.Udah dech buruan kesini,saya jamin tidak akan nyesel....
Mungkin sekian sharing saya mengenai destinasi wisata air terjun dlundung.Biar rekan2 penasaran dan mencoba datang ke tempat ini.

bye..............
AIR TERJUN DLUNDUNG TRAWAS KAB.MOJOKERTO AIR TERJUN DLUNDUNG TRAWAS KAB.MOJOKERTO Reviewed by Mitalfandyk on 08:02 Rating: 5
Powered by Blogger.