Cara Meningkatkan Produksi Sperma

Semakin Tinggi Jumlah Sperma,Semakin Besar Kemungkinan Membuahi Sel Telur



Postingan kali ini mohon maaf agak sedikit parno kalau dilihat dari judulnya.Tapi namanya ilmu,bagaimanapun harus dibagikan untuk menambah pengetahuan bagi yang lain.
Ketika berbicara tentang kesuburan pria,semakin tinggi jumlah sperma maka semakin besar kemungkinan rekan-rekan untuk membuahi sel telur.Lalu, bagaimana kita bisa meningkatkan jumlah sperma?
           Hasil gambar untuk sperma
Jika rekan-rekan merasa memiliki jumlah sperma yang lebih rendah,maka harus meningkatkan jumlahnya.Ada beberapa cara yang dapat rekan-rekan lakukan,seperti dikutip eHow.

1.Mengubah pakaian dalam


Ubah celana ketat yang sering rekan-rekan pakai dengan yang lebih longgar.Atau jika rekan-rekan inginkan,tidak memakai pakaian dalam sama sekali.Menurut Baby Center,suhu rata-rata tubuh yang agak tinggi membuat sperma tidak bisa bertahan hidup.Karena itu,mengenakan pakaian yang terlalu ketat,menyebabkan jumlah sperma rendah.

2.Olahraga untuk menurunkan berat badan

Orang gemuk biasanya memiliki jumlah sperma lebih rendah dibandingkan laki-laki dengan berat badan normal.Bagi rekan-rekan yang gemuk,segeralah berolahraga untuk mendapatkan berat badan normal.

baca juga : cara meningkatkan konsentrasi

3.Hindari obat-obatan terlarang dan konsumsi alkohol


Obat-obatan terlarang dan alkohol adalah produk yang dapat membunuh hingga 50% dari jumlah sperma rekan-rekan.

4.Mandi dan berendam dalam air dingin


Mandi atau berendam air panas bisa mengurangi jumlah sperma yang dihasilkan oleh tubuh.Suhu air panas yang berada di atas rata-rata suhu tubuh rekan-rekan,terlalu panas bagi sperma untuk bertahan hidup.Air yang terlalu panas benar-benar dapat membunuh dan mengurangi jumlah sperma.

5.Berjalan kaki

Berjalan lebih baik daripada naik sepeda dan mengendarai mobil lebih baik daripada mengendarai sepeda motor.Guncangan konstan dari sepeda dapat menyebabkan trauma pada testis dan membunuh sperma.

Semoga bermanfaat rekan-rekan.

Cara Meningkatkan Produksi Sperma Cara Meningkatkan Produksi Sperma Reviewed by Mitalfandyk on 06:10 Rating: 5
Powered by Blogger.