Ternyata Begini Yang Terjadi Pads Mrs.V Saat Berhubungan Intim



Ketika sudah menikah, berhubungan dengan pasangan bisa menjadi rutinitas sehari-hari. Namun, sebagai perempuan, mungkin kita akan bertanya-tanya, apa yang akan terjadi pada area organ intim kita. Melansir dari beberapa sumber, ini yang akan terjadi pada tubuh dan organ intim perempuan ketika sedang berhubungan seksual.

1. Hormon bahagia terlepas dan memberikan rangsangan


Saat berhubungan intim bagian otak akan membuat rangsangan, pembuluh darah melebar, dan darah mengalir kencang. Selain itu, hormon adrenalin, dopamin, dan oksitosin akan terlepas semuanya. Hormon ini bisa membuat jantung berdebar, serta meningkatkan sirkulasi yang memicu sekresi vaginal, yaitu keluarnya pelumas alami, yang terdiri dari protein dan asam amino.

2. Vulva membesar


Saat berhubungan intim, jaringan klitoris akan membengkak dan menjadi kaku. Klitoris yang berada di atas bibir vagina bisa membesar sampai tiga kali lipat. Namun, setelah berhubungan seksual, klitoris pun akan kembali seperti semula.

3. Payudara akan mengencang


Selain vulva, payudara juga ikut membesar sampai 25% dari biasanya. Selain itu, payudara juga bisa menjadi lebih kencang. Namun, ini hanya akan terjadi saat berhubungan intim dan setelah itu kembali seperti semula.

4. Kontraksi pada otot dasar panggul


Ketika orgasme saat berhubungan intim, sekitar 10 persen perempuan akan mengalami kontraksi otot dasar panggul. Hal ini mendorong keluarnya beberapa tetes cairan bening dari uretra. Cairan bening ini mirip urine, tetapi mengandung gula alami dan fosfatase asam prostat, yaitu zat kimia yang juga ditemukan.

Sumber:IreneWibowo25
Ternyata Begini Yang Terjadi Pads Mrs.V Saat Berhubungan Intim Ternyata Begini Yang Terjadi Pads Mrs.V Saat Berhubungan Intim Reviewed by Alfan gibs on 08:28 Rating: 5
Powered by Blogger.