Beberapa Solusi Menghilangkan Stress Dengan Sehat

Pernahkah Rekan-Rekan Merasa Penat Akibat Berbagai Beban Hidup Kita,Simak Solusi Berikut


by mitalfandyk

Selamat malam rekan2 blogQ tercinta.Kesempatam kali ini saya coba mengupas cara menghilangkan strees dengan sehat.

TUBUH dan pikiran dilanda stres menghadapi masalah di kantor. Rasanya ingin tidur saja dan tidak melakukan aktivitas apapun untuk melupakan stres sejenak. Tunggu dulu, cobalah tarik napas sejenak untuk menenangkan pikiran Anda.

Anda bisa mengatasi stres dengan cara yang menyenangkan dan menyehatkan. Yuk, intip tipsnya berikut ini.


Jogging

Jangan langsung menerjang kasur saat Anda pulang dari kantor. Cuci muka Anda, ganti pakaian olahraga dan sepatu kets, lalu cobalah untuk jogging di sekitar taman. Setidaknya 15 - 20 menit menghabiskan waktu dengan berlari, bisa menghilangkan stres dan membuat Anda lebih fresh.

Teh chamomile

Beberapa studi menemukan bahwa kandungan luteolin dan apigenin dalam teh chamomile dapat merelaksasi pikiran. Seduhlah teh chamomile sepulang kerja sambil menikmati musik favorit Anda.

Makan cokelat

Ngemil cokelat mampu mereduksi stres dan kecemasan. Rasa manis dari cokelat dapat memberikan sensasi ketenangan. Namun, bukan berarti Anda boleh mengonsumsi cokelat sesukanya. Demikian dikutip dari laman Boldsky, Jumat (23/9/2016).

Semoga bermanfaat rekan-rekan....

baca juga :  beberapa manfaat dari rumput laut

sumber : berbagai media
Beberapa Solusi Menghilangkan Stress Dengan Sehat Beberapa Solusi Menghilangkan Stress Dengan Sehat Reviewed by Mitalfandyk on 06:53 Rating: 5
Powered by Blogger.