Cara Membasmi Tikus Di Rumah, Praktis, Alami dan Ampuh

Jengkel Dengan Kelakuan Si Hewan Pengerat Ini,Simak Cara Mengusirnya

http://www.pengusirtikusextro.com

 Hai rekan rekan blogku tercinta....pasti dalam keadaan sehat wal afiat kan.Kesempatan kali ini saya mencoba mengupas beberapa tips untuk mengusir salah satu hewan pengerat yang bikin jengkel kalo masuk ke dalam rumah kita.Emang sih si hewan satu ini termasuk ciptaan yg maha kuasa.Tapi terkadang kehadirannya bikin jengkel.Langsung aja dech kita kupas satu persatu yg saya dapat dari beberapa sumber.

1.Daun mint

Cara yg pertama adalah menggunakan daun mint.Ambil sari dan larutkan dalam air daun mint tersebut.Kemudian semprotkan di tempat tempat yang sering dilalui si tikus ato bahasa anak sekarang tempat nongkrongnya.Dijamin dech si tikus akan kabur karena tidak suka dengan aroma daun mint tersebut.

2.Buah mengkudu

Cara yg kedua adalah buah mengkudu.Dengan cara potong-potong buah mengkudu menjadi beberapa bagian.Lalu letakkan dalam suatu wadah dan taruh di tempat tempat yg menjadi sarang tikus.Bau menyengat dari buah mengkudu terbukti dapat mengusir tikus.


3.Jangkrik

Jangkrik adalah salah satu hewan yg diyakini mampu mengusir tikus dengan suaranya.Mungkin si tikus risih dengan suara dari jangkrik ini ya.Usahakan cari jangkrik yang jantan,karena dapat mengeluarkan bunyi yg lebih keras dari yang betina.

  Baca Juga Tips Bermanfaat : beberapa tips belanja online aman

4.Kulit durian

Ambil beberapa potong kulit durian,jangan buahnya y....hehhe.kalo buahnya mending dimakan sendiri aja.Tapi jangan kulitnya ya,kulitnya buat si tikus aja biar dia kapok dan ndak kembali ke rumah kita.

5.Kucing

Kucing adalah salah satu musuh bebuyutan si tikus.Percaya dech dengar suara si kucing aja si tikus pasti kalang kabut.

Demikian beberapa tips mengusir tikus yang coba kita kupas bareng bareng.Semoga bermanfaat bagi kita semua.Jangan bosan bosan berkunjung blog newbie ini ya.bye.....

sumber : berbagai media
Cara Membasmi Tikus Di Rumah, Praktis, Alami dan Ampuh Cara Membasmi Tikus Di Rumah, Praktis, Alami dan Ampuh Reviewed by Mitalfandyk on 07:06 Rating: 5
Powered by Blogger.