Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan di Sekitar Kita

Cara Mengobati Sakit Gigi

  Rekan-rekan pernah sakit gigi ? Memang Sakit gigi itu benar-benar sangat menyiksa.Tapi kalau menurut bung MEGGY Z " lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ".Tapi faktanya,Sakit gigi dapat menyebabkan rusaknya hari rekan-rekan juga bisa membuat rekan-rekan sulit tidur.Rasa sakit yg disebabkan akan demikian menyebalkan,bahkan juga dapat buat rekan-rekan menjadi panik atau menjadi lebih pemarah.Ada sekian banyak penyebab yg bisa mengakibatkan sakit gigi,yg paling umum satu diantaranya gusi bengkak,gigi berlubang, patah tulang gigi,infeksi gusi dll.
Sebenarnya rekan-rekan bisa mengobatinya walau tanpa menggunakan obat-obatan dari apotek atau dokter.

Berikut adalah bahan-bahannya :

1.Cengkeh atau Minyak Cengkeh

Hasil gambar untuk Minyak cengkeh
Caranya teteskan beberapa tetes minyak cengkeh pada gigi yang sakit,tetapi hati­-hati jangan sampai rekan-rekan menelannya.Karena rasa pahit dari cengkeh tersebut.Apabila rekan-rekan tidak memliki minyak cengkeh,rekan-rekan bisa menggantinya dengan cengkehnya.Gigit perlahan 1­2 buah cengkeh pada gigi yg sakit sampai rekan-rekan peroleh minyaknya.Ingat,cengkeh hanya menetralisir rasa sakit,tetapi tidak menyembuhkan sakit gigi rekan-rekan.

2.Air Garam Hangat

Hasil gambar untuk air garam
Masukkan 1 sendok makan garam dapur ke dalam segelas air hangat.aduk sampai larut dan berkumurlah dengan air garam tersebut.

baca juga : obat batuk alami terbukti manjur

3.Bawang Putih

Hasil gambar untuk bawang putih
Ambil 1 siung bawang putih lalu kunyah pada gigi rekan-rekan yang sakit.Bawang putih memiliki karakter analgesik juga antiseptik yg kuat yg dapat meredakan sakit gigi rekan-rekan.

4.Teh Celup

Hasil gambar untuk teh celup
Buatlah Teh Hangat tapi jangan terlalu manis karena dapat menambah sakit gigi rekan-rekan.Kumurlah dengan air teh tersebut.

Itulah beberapa cara sederhana mengatasi sakit gigi rekan-rekan.saran saya jagalah kebersihan gigi rekan-rekan dengan menyikat gigi yang teratur dan rutin memeriksakan gigi ke dokter gigi paling lambat 6 bulan sekali.Semoga bermanfaat srekan-rekan,.......
Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan di Sekitar Kita Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bahan di Sekitar Kita Reviewed by Movies on 08:42 Rating: 5
Powered by Blogger.