Wabah Demam " Om Telolet Om "

Demam " Om Telolet Om "

Image result for inter milan om telolet om
Fenomena "Om Telolet Om" tampaknya belum mereda.Efek kepopulerannya pun tak hanya terjadi di Indonesia tapi juga ke mancanegara hingga sampai di telinga para musisi dan DJ kenamaan dunia.
Tak perlu lama bagi sebagian orang untuk memanfaatkan momen ini sebagai inspirasi menciptakan musik baru.Para DJ dari dalam dan luar negeri pun mulai menciptakan remix "Om Telolet Om" versi mereka sendiri.

Berikut parade remix terbaik dari "Om Telolet Om".

Firebeatz

Duo DJ asal Belanda ini termasuk musisi pertama yang hadir dengan ide me-remix "Om Telolet Om". Firebeatz sukses mengubah suara klakson menjadi dentuman beat yang mengagumkan.

 

Dillon Francis

Dillon Francis tampaknya tak mau ketinggalan tren.Di lagu remix ini ia mencampur suara "telolet" dengan lagu hitsnya saat berkolaborasi dengan Skrillex, Bun Up the Dance


Bad Royale

MegaBruce, alter ego dari grup musik Bad Royale asal Amerika Serikat ini mengunggah remix "Om Telolet Om" di akun sundcloud mereka. Mungkin ini versi remix terbaik dari "Om Telolet Om" saat ini.



Ummet Ozcan

DJ asal Belanda ini mengemas remix "Om Telolet Om" dengan baik disertai permainan pitch yang beragam. Ummet memang dikenal sering bertandang ke Indonesia dan terakhir ia tampil di ajang Djakarta Warehouse Project awal Desember lalu.

                                              

Tronix

DJ Tanah Air pun tak mau ketinggalan momen yang sedang populer ini.Tronix,produser musik asli Indonesia menunjukkan bahwa suara klakson pun bisa memecahkan speakers.Ditambah beat sederhana dan sample vocal membuat remix versi Tronix sangat menarik untuk didengar.




RXHN

Terakhir,ada remix karya DJ asal Jakarta, RXHN yang menampilkan versi lain dari "Om Telolet Om". Setelah ini,pengalaman naik bus mungkin tidak akan pernah sama lagi.

versi mana yang rekan-rekan suka ?????????????
Wabah Demam " Om Telolet Om " Wabah Demam " Om Telolet Om " Reviewed by Movies on 08:09 Rating: 5
Powered by Blogger.