MANFAAT AIR MINERAL BAGI TUBUH KITA



Ada banyak manfaat minum air mineral yang diperoleh tubuh, mulai dari menghilangkan racun, memperlancar pencernaan sampai mencegah timbulnya berbagai penyakit. Khasiat air mineral bisa rekan-rekan dapatkan dengan minum secara teratur minimal 8 gelas per hari. Mengkonsumsi air mineral juga akan menjaga keadaan tubuh tetap sehat dan organ-organ di dalamnya bisa bekerja secara maksimal.

Semua bagian tubuh manusia sangat membutuhkan asupan cairan contohnya kulit, jantung hingga otak.Meskipun tidak berwarna dan tidak berasa, air mineral memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia.


Air mineral adalah jenis air biasa yang berwarna bening tidak memiliki rasa dan tak berbau, bisa diminum setelah dimasak maupun tanpa proses memasak. Tujuan utama memasak air minum adalah untuk membunuh dan membersihkan kuman, bakteri jahat penyebab penyakit yang merugikan tubuh.

Tahukah rekan-rekan, saat duduk atau melakukan tubuh kehilangan cairan? Jumlah minimal air mineral yang harus dikonsumsi setiap hari adalah 8 gelas. Delapan gelas merupakan jumlah minimal (paling sedikit) dan rekan-rekam bisa menambahkan jumlahnya sesuai kebutuhan masing-masing.

Tips menjaga kesehatan tubuh ala orang jepang
Mengkonsumsi air mineral 4 gelas di pagi hari setelah bangun tidur sebelum mandi dan menggosok gigi. Khasiatnya untuk memadatkan minyak dan memperlambat proses pencernaan.
Cara ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang ingin menjaga bentuk tubuh atau sedang menjalani program diet. Jangan makan apa pun selama 45 menit berikutnya.


Apa Saja Manfaat Meminum Air mineral Untuk Kesehatan?

Melarutkan makanan, vitamin dan mineral yang berguna dalam proses pencernaan dalam tubuh manusia.
Bagi rekan-rekan yang banyak menghabiskan waktu dengan duduk di kursi, air mineral menjadi pelumas untuk sendi sehingga mencegah artritis dan nyeri punggung.
Membersihkan racun dari semua bagian tubuh kemudian membawanya ke hati dan ginjal untuk dibuang.
Dapat membantu mengurangi stres, rasa cemas, dan depresi yang sedang rekan-rekan alami.
Menghaluskan kulit dan membantu mengurangi efek penuaan dengan mempercepat proses pergantian sel kulit mati.
Memberikan energi kepada otak dalam menjalankan fungsinya seperti berfikir, menerima respon mata dan memberi perintah pada bagian tubuh lain.
Membantu mengencerkan darah serta mencegah penggumpalan darah ketika beredar ke seluruh bagian tubuh.
Mencegah masalah impotensi karena dehidrasi dapat menghambat proses produksi hormon seks.
Bagi ibu hamil, air mineral berguna untuk membantu mengurangi mual di pagi hari akibat kehamilan.
Untuk menurunkan berat badan, minum lah air mineral pada waktunya dan rekan-rekan akan kehilangan berat tubuh tanpa diet berlebih. Air dapat memisahkan rasa haus dan lapar sehingga rekan-rekan tidak sering ngemil.

Dengan meminum 8 gelas air mineral setiap hari, rekan-rekan akan merasakan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Jangan lupa, delapan merupakan jumlah minimal dan rekan-rekan boleh menambah jumlahnya tanpa ada batasan, sebanyak-banyaknya!


Apakah rekan-rekan sudab meminum air mineral hari ini?
MANFAAT AIR MINERAL BAGI TUBUH KITA MANFAAT AIR MINERAL BAGI TUBUH KITA Reviewed by Mitalfandyk on 20:54 Rating: 5
Powered by Blogger.